Senin, 11 Juni 2012

BAKTI SOSIAL DI SDN 11 TANJUNG RAJA


Bersama Ketum Ukhuwah, Kepsek, dan Siswa Kelas I 
    (Sabtu / 9 Juni 2012). Dalam rangka milad yang ke-10, Badan Otonom Ukhuwah Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya pada hari Sabtu (9 Juni 2012) kemarin melakukan bakti sosial ke SDN 11 Tanjung Raja, Ogan Ilir. 
    Acara yang dimulai sejak pkl. 10.30 WIB s.d 12.00 WIB ini berlangsung meriah, diawali tampilan grup rebana dari adik-adik SDN 11 Tanjung Raja, kata sambutan dari Kepala Sekolah, Ketua Umum BO. Ukhuwah, penyerahan bantuan hingga Games yang seru dari Mbak Grace. Sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari pihak sekolah dan siswa membuat kembali semangat teman-teman kader yang akan menjalani Ujian Akhir Semester.
    Bantuan yang terkumpul selama kurang dari 1 bulan berjumlah Rp2.600.000,00 (Dua Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) dikonversi dalam bantuan 25 Seragam SD dan alat-alat tulis yang diberikan kepada 5 Juara masing-masing kelas (kelas 1 s.d 5) dan 20 siswa kurang mampu. Sedangkan untuk mengakomodir seluruh siswa, diberikan pula bantuan susu dan biskuit, serta hadiah yang menarik bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan pengetahuan dasar dan umum. Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Ketua Umum BO. Ukhuwah kepada Kepala SDN 11 Tanjung Raja, dan acara ramah tamah dari pihak sekolah. (RA)
Foto Bersama Siswa yang Mendapat Bantuan
     Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam bakti sosial ini, kepada Anda yang telah memberikan donasi dan sumbangan harta, pemikiran, jiwa serta kesempatan waktu untuk suksesnya kegiatan ini. Semoga Allah Subhanuwata'ala membalas kebaikan Anda. Aamiin yaa robbal 'alamiin :)

2 komentar:

  1. Subhanallah...
    Semangat!!! :)

    BalasHapus
  2. ad jgk wang tanjung agas msuk google,smangat wang tanjung agas

    BalasHapus